• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Lampung Utara Gelar Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Log, Kasikum dan Serah Terima Jabatan Kapolsek Bunga Mayang

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 18:43 WIB Last Updated 2024-09-23T11:43:48Z

    Lampung Utara - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara menggelar Upacara penyerahan jabatan Kabag Log, Kasikum dan serah terima jabatan Kapolsek Bunga Mayang di lapangan Mapolres setempat, Senin (23/9/24). 


    Upacara tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K. M. Si. dengan di hadiri Pejabat Utama, personel jajaran Polres Lampung Utara. 


    Adapun pejabat yang menerima penyerahan jabatan yakni AKP Saripudin, SIP menjadi Kabag Log dan Iptu M. Lusi Suryadi, S.H. menjadi Kasikum sedangkan yang serah terima jabatan Ipda Rizky Okta Wijaya menjadi Kapolsek Bunga Mayang menggantikan Iptu M. Lusi Suryadi, S.H.


    Dalam amanatnya Kapolres AKBP Teddy mengatakan, bahwa mutasi dilingkungan Polri, merupakan bagian dari dinamika organisasi Polri dan bentuk pengembangan karir anggota.


    "Mutasi jabatan hal yang wajar dalam institusi Polri, karena itu bagian dari dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja," kata Kapolres.


    Masih dalam amanatnya, Kapolres Lampung Utara terima kasih kepada pejabat lama dan Bhayangkari yang selama ini mendukung suami dalam menjalankan tugasnya.


    "Kepada Iptu M. Lusi, Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan, semoga lebih sukses kedepan," ujarnya. 


    Untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.


    "Saya berharap para pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri untuk dapat meningkatkan kinerja di satuannya dengan tetap mengacu kepada program yang telah ada," tuturnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan