• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sosialisasi Pemahaman Bullyng Bersama Adv.Dr (c). Tuti Susilawati, SH, MH, C.Me.Pengacara Jakarta Kongres Advokat Indonesia

    Admin Joni
    Friday, September 6, 2024, 11:50 WIB Last Updated 2024-09-06T04:50:37Z
    Jakarta Barat,-
    Bertempat di Gedung MH.Tamrin,Kegiatan Sosialisi Pemahaman Hukum Bullying di Satuan Pendidikan Suku Dinas Pendidikan wilayah  kota I dan II Kota Administrasi Jakarta Barat kamis,(05/09/2024).


    Kurang lebih 500 kepala sekolah  Se-Jakarata Barat Hadiri Sosialilasi pemahaman Hukum Bullying
     
    Perundungan/Bullying adalah perilaku tidak menyenangkan baik secara verbal, fisik, ataupun sosial di dunia nyata maupun dunia maya yang membuat seseorang merasa tidak nyaman, sakit hati dan tertekan baik dilakukan oleh perorangan ataupun kelompok.

    Acara sosialisasi di hadiri oleh Walikota administrasi Jakarta Barat.Uus Uswanto,Tokoh Masyarakat H.Umar Abdul Azis,S.Pd,SH,MH,.
    kepala dinas pendidikan jakarta barat Diding Wahyudin, kepala kejaksaan Jakarta Barat  di wakili Bapak.Jan Fanther Rio Simanungkalit,SH. DPP IPMI.
    Prof.Dr.Anna Marian,SH.,MH,M.BA.  Managing Partner TSA dan Rekan , Adv.Dr(C).Tuti Susilawati, SH, MH, C.Me.Pengacara Jakarta Kongres Advokat Indonesia, Pimpinan Presiden Adv. Dr. Nasrulloh Nawawi dan Sekjen Adv. Dr. ( C) Antoni, SH, MH.Pengawas SMA Wilayah Jakarta Barat, Tias wati wuryaningsih.


    Narasumber Kegiatan Sosialisi Pemahaman Hukum Bullying 
     Adv.Dr (c). Tuti Susilawati, SH, MH, C.Me.Pengacara Jakarta Kongres Advokat Indonesia, Pimpinan Presiden Adv. Dr. Nasrulloh Nawawi dan Sekjend Adv. Dr. ( C) Antoni, SH, MH.

    Tuti  mengatakan,“Dampak bullying bagi korban yang paling sering terjadi adalah memicu masalah kesehatan mental, seperti gangguan cemas, depresi, hingga post-traumatic stress disorder (PTSD). Pengaruh bullying terhadap kesehatan mental ini biasanya dialami oleh korban dalam jangka waktu panjang”. Kata Tuti

    “Sedangkan menurut Wahyudi,dalam kegiatan sosialisasi mengatakan Alhamdulillah seluruh kepala sekolah Se- jakarta barat  sangat antusias menghadiri  kegiatan di pagi hari ini,selain kita bisa tanya jawab di sini juga kita bisa berdiskusi tentang hukum,apalagi kita sebagai guru terkadang Masi banyak yang belum mengerti hukum itu seperti apa.”pungkasnya

    Menurut salah satu kepala sekolah yang tidak mau di sebutkan namanya,pada saat di temui oleh wartawan  media Online di lokasi mengatakan, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Team TSA dan Rekan terutama kepada ibu Tuti Susilawati, SH, MH, C.Me.Pengacara Jakarta Kongres Advokat Indonesia,yang hari ini sudah memberikan penyuluhan sosialisasi kepada kami tentang hukum,karna sedikitnya kita bisa mengerti dan memahami apa yang di sampaikan pada kegiatan hari ini,saya berharap kepada team TSA dan Rekan khususnya ibu Tuti Susilawati nanti kita tunggu kembali kegiatan sosialisasi dengan tema yang lain.tutupnya.






    [ Joni ]
    Komentar

    Tampilkan