• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Takziah ke Rumah Warga, Kapolres Hadir di Rumah Duka Korban diterkaman Buaya

    Postnewstv.co.id
    Sunday, September 22, 2024, 05:56 WIB Last Updated 2024-09-21T22:56:54Z

    Rohil - Pasca kabar yang menghebohkan seorang warga menjadi korban dan meningal dunia akibat diterkam buaya. Terjadi di tengah- tengah aparat kepolisian sedang giatnya melaksanakan Cooling Sistem Pilkada damai dalam Operasi Mantap Praja 2024.


    Kapolres Rohil AKBP Isa Iman Syahroni, SIK, MH menyempatkan diri berkunjung ke rumah duka (alm) Yasim di Jln. Datuk Rambe RT. 004 / RW. 001 Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rohil pada Jumat, (20/9/2024) Pukul 20.40 WIB. 


    Kapolres yang hadir bersama rombongan, didampingi Kapolsek Kubu Iptu Kodam F.Sidabutar S.H., M.H. disambut oleh keluarga korban (alm) Yasim bersama tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Adat Kecamatan Kubu Babussalam, beserta tamu Undangan Personil dari Personil Polsek Kubu.


    "Di rumah duka Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni menyampaikan, Mewakili institusi Kepolisian Resort Rohil, kami mengucapkan berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah yang telah dialami korban," ucap Kapolres.


    Kepada keluarga yang ditinggalkan, Kapolres Rohil berharap, dapat menerima cobaan ini dengan tabah dan sabar. Selanjutnya Kapolres juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan sedikit uang sagu hati.


    Dalam keteranganya kepada awak media Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni, SIK, MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan, 


    "Adapun tujuan Kapolres Rohil ke rumah duka, adalah dalam rangka berkunjung untuk menyampaikan ungkapan Bela Sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan, korban terkaman buaya," jelas Edi Purnomo. 


    "Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Kapolres juga memberikan Bantuan Sagu Hati berupa uang dan juga sembako kepada keluarga korban. Kami berikan uang sagu hati kepada keluarga korban, mudah mudahan bermanfaat  dan dapat meringankan beban keluarga," terang Ipda Edi Purnomo. 


    "Kapolres juga mengucapkan, terimakasih atas sambutan dari masyarakat saat berada di rumah duka, dan berpesan agar masyarakat di Kabupaten Rokan hilir lebih berhati hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari, agar terhindar dari mara bahaya dan tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak kita inginkan," ucapnya.


    Kunjungan ini mendapat apresiasi dari masyarakat Kuba dan tokoh Agama yang ada di Kec.Kubu, hal ini dikarenakan belum pernah sebelumnya ada Pimpinan Polri yang sangat peduli kepada warga yang terkena musibah. Walaupun jarak yang ditempuh ke rumah duka sangatlah jauh, namun Kapolres  Rohil berkenan untuk hadir.


    (Plh Kasi Humas Polres Rohil)

    Komentar

    Tampilkan