• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Usai Pengundian Nomor Urut Paslon, Paslon Yaatulo Gulo - Arota Lase Dan Alinuru Laoli - Faozanolo Zai Lakukan Konferensi Pers

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, September 24, 2024, 11:18 WIB Last Updated 2024-09-24T04:18:16Z

    Kabupaten Nias - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nias melaksanakan pengundian nomor urut bagi Pasangan Calon yakni Pasangan Yaatulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si - Arota Lase, A.Md mendapatkan Nomor Urut 1 sedangkan Pasangan Alinuru Laoli - Faozanolo Zai mendapatkan Nomor Urut 2, dilaksanakan di KPUD Kabupaten Hiliweto Gido, Senin (23/9/2024).


    Calon Bupati Nias, Yaatulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si dalam tanggapan persnya bersyukur kepada Tuhan dimana telah dilalui tahapan proses sampai pengundian nomor urut, dan kami mendapatkan nomor urut 1 sama nomor kami pertama mencalonkan pada tahun 2020,"ucap Yaatulo Gulo.


    Lanjut Yaatulo Gulo, dikatakannya bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat adalah meneruskan yang kita lakukan selama ini, meneruskan meningkatkan pembangunan infrastruktur, pelayanan publik jauh lebih bagus, dan juga kemajuan ibu kota kabupaten Nias.

    Pada tahun 2028 seluruh OPD diharuskan pindah ke kabupaten Nias, maka ini pekerjaan yang berat yang harus kita sukseskan.


    Pada prinsipnya pelayanan publik yang telah kita perbaiki selama tiga tahun terakhir, kita teruskan desa terakses dan ibu kota terurus dan terbangun.


    Dari sisi manusia bidang pendidikan, kesehatan dan sumber daya manusia terus beranjak, dan visi misi ketiganya petani, peternak dan nelayan dan UMKM semakin produktif,"jelas Yaatulo Gulo mengakhiri.


    Sementara Calon Bupati Nias Nomor Urut 2 Alinuru Laoli dalam janji politiknya mengatakan bahwa akan komitmen mensejahterakan masyarakat kabupaten Nias dan berkeadilan baik dibilang ekonomi dalam perluasan akses petani terhadap kredit dan memperkenalkan asuransi, dan keadilannya pemerataan pembangunan,"ujar Alinuru Laoli.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan