• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ngaji Bareng MWCNU Tungkal Ulu Lailatul Ijtima’ dan Mauilid Nabi SAW Hadirkan Gus. M Nur Ibnul Barik

    Wednesday, October 2, 2024, 13:16 WIB Last Updated 2024-10-02T13:17:53Z

    Batanghari - Gus. M Nur Ibnul Barik Putranya Kyai Joko Goro – goro menyampaikan Kegiatan Lailatul Ijtima' ini selain menjadi media untuk merekatkan konsolidasi organisasi, juga untuk mempererat silaturahmi sesama warga Nahdliyin, terutama antar ulama sepuh dengan pengurus dan antara generasi muda NU dengan para sesepuh NU, sehingga dua manfaat bisa diraih sekaligus.


    Kegiatan Lailatul Ijtima’NU ranting Desa Badang Sepakat Kecamatan Tungkal Ulu pada Bulan Oktober dilaksakanan di Halaman Kantor Desa Badang Sepakat  pada Hari Selasa Tanggal 01 Oktober 2024. Acara Lailatul Ijtima’ kali ini dikemas dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dari Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC.NU) Tungkal Ulu dan dimulai dengan kata sambutan dari Kepala Desa Badang Sepakat Ali Sudarto Sebagai Tuan Rumah.


    Acara tersebut sangat meriah sekali dihadiri Oleh Pembina Yayasan Al Mubarok Haji Barok Angsari yang selalu mendukung program NU beserta Banomnya, Danramil Tungkal Ulu Bapak Boimin, Kepala Desa Badang Sepakat Kader GP. ANSOR Tungkal Ulu ( Ali Sudarto ), Kepala Desa Kuala Dasal ( Tarmizi ), Kepala Desa Brasau ( Sarjak ), Ketua MWCNU Tungkal Ulu ( Susilo ),Ketua GP.ANSOR Tungkal Ulu, Ketua Muslimat Tungkal Ulu ( Umi Salamah ), Beserta Masyrakat Nahdliyin Tungkal Ulu.


    Kemeriaahan acara tersebut di tutub dengan doa oleh Gus. M Nur Ibnul Barik Putranya Kyai Joko Goro – goro kemudian dilanjutkan dengan acara makan Bersama. (*) 

    Komentar

    Tampilkan