• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemda Pesawaran Perbaiki Jalan Penghubung Dua Desa di Kecamatan Way Khilau

    Wednesday, October 2, 2024, 21:50 WIB Last Updated 2024-10-02T22:24:46Z

    Pesawaran - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran terus memperbaiki jalan-jalan rusak penghubung antar desa di kabupaten setempat secara bertahap.


    Perbaikan jalan rusak yang dilakukan Pemda Pesawaran kali ini di ruas jalan Desa Tanjungrejo menuju jalan Desa Gunungsari Kecamatan Waykhilau, Rabu 2 Oktober 2024.


    Tentunya perbaikan jalan rusak tersebut sangat disambut baik dan dinanti-nantikan oleh masyarakat Desa Tanjungrejo dan Desa Gunungsari. Karena jalan tersebut merupakan jalan fungsional masyarakat setempat untuk tranformasi bagi warga dan para petani.


    Sekretaris Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pesawaran David Oktoriandi mengatakan, bahwa penanganan dan pemeliharaan jalan tersebut sepanjang 2 kilometer, yaitu dari Desa Tanjungrejo sampai Desa Gunungsari Kecamatan Way Khilau.


    "Tujuan perawatan jalan ini agar secara fungsional dapat mempermudah akses masyarakat dalam beraktivitas," kata dia.


    "Perbaikan jalan ini sampai dengan lapen, dan ini belum selesai, progresnya masih terus berjalan. Doakan saja supaya perbaikan jalan ini bisa cepat dirampungkan," timpalnya.


    Sementara itu, Camat Way Khilau Nazam Roni mengatakan, bahwa perbaikan jalan Desa Tanjungrejo tersebut baru saja dimulai, dan mudah-mudahan perbaikan jalan tersebut bisa selesai dalam waktu sebulan ini.


    "Tadi sudah kita cek ke lokasi, dan kita lihat pengerjaannya sudah mulai dilakukan, bahkan jalan-jalan yang sebelumnya berlubang saat ini sudah mulus diperbaiki," kata dia.


    Menurutnya, saat ini jalan tersebut sudah tahapan pemerataan dan sudah tidak ada lagi yang berlubang bahkan sudah enak untuk dilalui kendaraan masyarakat.


    "Dengan adanya perbaikan jalan ini tentunya sangat berdampak bagi masyarakat, karena mereka semakin mudah untuk melalui jalan tersebut, terlebih lagi bagi para petani yang melalui jalan itu untuk menuju sawah mereka," ujarnya.


    Dirinya menjelaskan, bahwa sebelumnya memang banyak masyarakat yang meminta dan menyampaikan untuk perbaikan jalan tersebut.


    "Saat ini sudah dilakukan perbaikan. Saya yakin masyarakat sangat senang dan antusias karena jalan yang mereka lalui saat ini sudah mulus," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan