• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Selamat Datang Pjs. Bupati Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, October 2, 2024, 12:59 WIB Last Updated 2024-10-02T05:59:51Z

    Nias Utara - Pemerintah Kabupaten Nias Utara menyambut hangat kedatangan pejabat sementara (Pjs)Bupati Nias Utara Bapak Drs.Juliadi zurdani Harahap,M,Si beserta Ny.Dr.Andalucia Juliadi,ST,M.Sc pejabat sementara ketua Tp.PKK Kabupaten Nias Utara bertempat di Aula pendopo Kabupaten Nias Utara Selasa (1/10/2024).


    Diawali dengan kata pembukaan oleh sekretaris Daerah kabupaten Nias utara Bazatulö zebua,SE,M.,Ec,Dev  mengucapkan selamat datang kepada  pejabat sementara Bupati Nias Utara di kabupaten Nias utara serta memperkenalkan secara umum kabupaten Nias utara yang terdiri dari 112 desa dan satu kelurahan .

     

    Kata sambutan yang disampaikan oleh pejabat sementara Bupati Nias Utara Drs.Juliadi zurdani Harahap ,M,Si mengatakan bahwa setelah dilaksanakan pengukuhan pejabat sementara Bupati Nias Utara Dimana Bupati Nias Utara telah cuti dalam rangka mengikuti kontestan pemilukada,walaupun waktu sangat singkat yang hanya sekitar 2 bulan disamping kuantitas kata orang Tua dulu kita harus kita usi waktu yang singkat untuk memberi manfaat, dan saat ini kita telah bertemu Mari saling kerjasama dan tetap fokus pada pekejaan kita masing-masing.


    Diakhiri dengan penyerahan cenderamata berupa baju adat yang diserahkan langsung oleh sekretaris Daerah kabupaten Nias utara dan juga sesi foto Bersama.


    Hadir pada acara yang dimaksud Sekretaris Daerah kabupaten Nias utara,Staf ahli,kepala OPD,camat -sekabupaten Nias Utara,Lurah lahewa dan beberapa undangan lainnya.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan