• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tim Korcam Se-Kecamatam Lasori Telah Siap, Setia Memenangkan Pasangan Muda FAOITA Nomor Urut 04

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, October 2, 2024, 08:19 WIB Last Updated 2024-10-02T01:19:05Z

    Nias Selatan - Tim Pemenang Koordinator Se-Kecamatan Lasori beserta Tim Pemenang Koordinator Desa Se-Kecamatan Lasori telah siap di kukuhkan dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan muda Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan. yang memiliki kekuatan dan harapan baru Nias Selatan Maju. Pengukuhan tim dilaksanakan di lapangan terbuka desa Hilizalulu, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan. Selasa (01/09/24).



    Pada kegiatan pengukuhan tim pemenang se-kecamatan Lasori tersebut, turut hadir tokoh masyarakat Se-Kecamatan Lasori, tokoh masyarakat Kabupaten Nias Selatan, tim pemenangan FAOITA, Tim Kartini FAOITA dan Masyarakat dukungan paslon Se-Lasori Nias Selatan.


    Mencalon diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan ini adalah panggilan buat kami, ini di karenakan tempat kelahiran dan tumbuh dewasa dari desa hoya fana, kecamatan somambawa. "Harapan baru saya ingin berjuang dan akan membangun tempat kelahiran tercinta ini menjadi lebih baik dan maju sejahtera" Ucap Fajarius.


    Maksud dan tujuan kami untuk harapan baru nias selatan maju. Jika kami di izinkan Tuhan dan diberikan amanat maka selama kepemimpinan kami akan berupaya dan melaksanaan beberapa poin - poin program unggulan yang telah kami sepakati seperti :


    1. Rehabilitasi rumah ibadah di seluruh kabupaten nias selatan

    2. Melanjutkan pemerataan pembangunan di kabupaten nias selatan yang masih belum tersentuh 

    3. Memfasilitasi serta memprioritaskan bakat-bakat Regenerasi /Millenial Gen-Z

    4. Bantuan seragam sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK.

    5. Meningkatkan pelayanan publik dengan metode menjemput bola, dan beberapa poin lagi yang akan kami prioritaskan, tegas Sifaoita.


    Lanjut mewakili ketua korcam se-kecamatan lasori Ama Lori Ndruru mengatakan, setelah kami di lantik dan di kukuhkan menjadi pengurus korcam dan kordes pasangan muda FAOITA, kami telah siap dan setia untuk mendukung serta memenangkan pasangan FAOITA ini di tiga kecamatan lasori (lahusa, somambawa dan siduaori).


    Kami sangat yakin akan pasangan muda FAOITA ini yang mana tidak akan mengingkar janji dan memiliki komitmen untuk membangun nias selatan maju karena memiliki energik dan kekuatan yang sangat kami nanti-nantikan sebagai masyarakat se-kecamatan lasori hingga masyarakat nias selatan, tutup Ama Lori Ndruru.


    (Key)

    Komentar

    Tampilkan